Selamat Datang Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang

Minggu, 25 Februari 2018

FILOSOFI LOGO THE 4th KOIN 2018



#InfoKime
Semarang, 25 Februari 2018

Salam Ilmiah!! KIME!!

📢📢 Launching Logo The 4th Koin 2018 🎉🎉

Filosofi Logo :

Dominan Warna kuning : Selaras dengan warna almamater Unnes, kuning menggambarkan sesuatu  yang inspiratif, membuat jiwa kita lebih terbuka, menggerakkan dan membawa perubahan. Karena sifatnya yang inspiratif ini pula, warna kuning juga identik dengan warna kreativitas, warna sebuah ide. Harapannya KOIN menjadi tempat tercetusnya ide-ide brilian bagi kesejahteraan bangsa yang menginspirasi mahasiswa Indonesia. 

Warna biru : Sesuai dengan warna kebanggaan Fakultas ekonomi, biru melambangkan kedamaian dan harmoni, loyalitas dan bisa bekerjasama dalam tim. Harapannya, KOIN menjadi ruang diskusi gagasan ilmiah yang semakin mengudara seiring dengan majunya Fakultas Ekonomi.

Warna hitam : Warna ini menggambarkan permasalahan-permasalahan pelik di Indonesia yang membutuhkan solusi dari kaum intelek muda seperti mahasiswa.

Lebah : Icon lebah menggunakan toga melambangkan sosok pemuda yang kehadirannya membawa manfaat kebaikan, tidak merusak sekitar, ide-ide cemerlangnya membantu permasalahan bangsa, dan hasil pemikirannya membawa perubahan.

Menulis, menginspirasi, mengukir prestasi ✍🏻

More Info :
Facebook : Koin Fe
Twitter : @kimefeunnes1
Line : @pdw8226p
IG : @kimefeunnes  @koinfeunnes 
Email : jarkomkime@gmail.com
Blog : kimefeunnes.blogspot.co.id


#KimeAdhigana
#FEBrilian
#SuperStudentMadeHere
#KOIN2018

Admin RW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates