Selamat Datang Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang

Rabu, 20 Maret 2013

LAHIRNYA KIME 2013

-->
Kami adalah orang dari berbagai penjuru daerah yang dating untuk mengali potensi yang kami miliki. Berawal cerita dari mahasiswa biasa yang memulai hidupnya di Semarang dengan kuliah di sebuah universitas negeri yaitu Universitas Negeri Semarang, dari situ lah kami meniti langkah untuk mengukir mimpi – mimpi. Kami belajar untuk menggali mimpi kami lewat goresan tulisan dan kata – kata yang mengisi lembar – lembar kosong dari sebuah kertas.




Dari goresan – goresan kami dapat mengali potensi yang kami miliki dan kami berawal mulai belajar dari sebuah lembaga kegiatan kemahasiswaan yang berkecimpung di dalam dunia keilmiahan. KIME adalah singkatannya yang memiliki nama terang Komunitas Ilmiah Mahasiswa Ekonomi. Kime terlahir dari generasi ke generasi sejak 7 tahun yang lalu hingga generasi yang terakhir yang tidak terhingga. Kami berjalan beriringan untuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Universitas Negeri Semarang pada umumnya. Rapat kerja yang kami lakukan merupakan titik awal kami memulai beraktivitas di dunia keilmiahan yaitu KIME, dengan dilantinya kami menjadi fungsionaris KIME kami memegang janji teguh terhadap sumpah yang telah kami ucapkan didepan tamu undangan, dan dengan disahkan dengan pemotongan tumpeng yang menandakan bahwa kami harus terus berjalan dan terus berjalan untuk menegakkan bendera keilmiaah di puncak kejayaan Universitas Negeri Semarang.
Persaudaraan yang terjalin diantara kami sangat erat, dengan adanya kegiatan – kegiatan kumpul bersama dan jalan – jalan bersama disekitar lingkungan kampus, kami memag lahir untuk KIME, kami memang lahir untuk Fakultas Ekonomi, kami memang lahir untuk UNNES….


Berkibar terus sampai kapanpun KIME’ ku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates